June 24, 2024

Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi

Excellent, Moral, Professional

BEM STT Muhammadiyah Cileungsi Mengadakan kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan 1444 H

sttmcileungsi.ac.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi (BEM STTMC) Berkolaborasi dengan PK IMM STTM Cileungsi & Mahasiswa STTM Cileungsi mengadakan kegiatan NGABER (Ngabuburit Berkah Ramadhan) sambil berbagi. Kegiatan tersebut berupa berbagi takjil Ramadhan di depan Ruko Griya Kenari Mas, atau di depan Universitas Muhammadiyah Cileungsi (sedang proses), Ahad (09/04/2023).

Tak hanya itu, kegiatan berbagi takjil yang dilakukan BEM STTM Cileungsi tersebut juga diwarnai dengan kegiatan buka bersama pengurus BEM, pengurus IMM, dan Mahasiswa STT Muhammadiyah Cileungsi.

Gilang Ramadhan, Ketua BEM STT Muhammadiyah Cileungsi 2023/2024 menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar STT Muhammadiyah Cileungsi yang sudah mensupport tenaga maupun biaya dalam kegiatan tersebut “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar STT Muhammadiyah Cileungsi yang sudah memberikan donasi untuk keberlangsungan acara kami, Alhamdulillah total donasi terkumpul Rp.1.510.000 yang kami alokasikan menjadi 200 paket takjil Ramadhan yang kami berikan kepada masyarakat sekitar dan juga pengendara-pengen dara yang melewati jalan ini,” ungkapnya.

Gilang berharap kegiatan NGABER ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan di bulan Ramadhan “semoga kedepanya kegiatan Ngaber ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan di bulan suci Ramadhan, dan semoga di Ngaber Part II dan seterusnya bisa lebih meriah lagi karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” terangnya.