May 26, 2024

Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi

Excellent, Moral, Professional

Visi dan Misi

Visi

Menjadi Perguruan Tinggiyang unggul di bidang Digitalisasi Teknologi dan Bisnis berdasarkan nilai-nilai Islam.

Misi

  1. Memajukan ilmu pengetahuan, digitalisasi teknologi dan bisnis melalui pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat.
  2. Membangun dan mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak y ang saling menguntungkan serta memberikan kemaslahatan.
  3. Menyelenggarakan tatakelola perguruan tinggi secara professional, transparan dan akuntabel.
  4. Mengimplementasikan nilai-nilai Islam pada semua aspek kegiatan Perguruan Tinggi.

Tujuan

  1. Tercapaianya lulusan yang memiliki kompetensi unggul dan berakhlakmulia.
  2. Menghasilkan civitas akademika yang mampu menguasai dan mengembangkan ilmupengetahuan, teknologi dan bisnis berbasis penelitian.
  3. Menghasilkan produk penelitian yang berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan bisnis.
  4. Mewujudkan berbagai kerjasama di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan bisnis dengan berbagai pihak yang saling menguntungkan serta memberikan kemaslahatan.
  5. Tercapaianya civitas akademika yang memiliki perilaku yang sesuai nilai-nilai Islam dan Kemuhammadiyahan.
  6. Mewujudkan profesionalitas, akuntabilitas dan transparansi kelembagaan Perguruan Tinggi berdasarkan nilai-nilai Islam danKemuhammadiyahan.

Sasaran

  1. Peningkatan kuantitas dan kualitas civitas akademika dalam penguasaan dan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan bisnis berbasis penelitian.
  2. Pengembangan civitas akademika yang mampu menguasai dan mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan bisnis berbasis penelitian.
  3. Peningkatan kuantitas dan kualitas produk penelitian yang berkontribusi pada perkembangan ilmupengetahuan, teknologi dan bisnis.
  4. Pengembangan produkpenelitian yang berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan bisnis.
  5. Peningkatan kerjasama di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan bisnis dengan berbagaipihak yang saling menguntungkan serta memberikan kemaslahatan.
  6. Peningkatan implementasi nilai-nilai Islam dan Kemuhammadiyahan oleh civitas akademika padakehidupan dalam dan luarkampus.
  7. Pengembangan nilai-nilai Islam &Kemuhammadiyahan yang ramah, toleran, dan modern sebagai pengejawantahan dari Islam Berkemajuan.
  8. Penguatan kelembagaandan unit-unit di lingkunganPerguruan Tinggi berdasarkan kebijakan danTugasPokokFungsi sesuai dengan nilai-nilai Keislaman dan Kemuhammadiyahan.
  9. Peningkatan etos kerja dan perilaku organisasi kelembagaan yang sesuai nilai-nilai Islam dan Kemuhammadiyahan.