April 14, 2024

Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi

Excellent, Moral, Professional

Visitasi dan Evaluasi Usul Penggabungan STT Muhammadiyah Cileungsi dan Akbid Bhakti Mitra Husada Menjadi Universitas Muhammadiyah Cileungsi

sttmcileungsi.ac.id – Selasa, 26  Maret 2024 Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi mendapatkan kunjungan Visitasi dan Evaluasi Usul Penggabungan STT Muhammadiyah Cileungsi dan Akbid Bhakti Mitra Husada Menjadi Universitas Muhammadiyah Cileungsi.

Kegiatan Visitasi dan Evaluasi dilaksanakan oleh Direktorat Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan para Evaluator dari perguruan Tinggi.

Hadir dalam acara tersebut Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barati, Tim dari Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Perwakilan Majelis Dikti PP Muhammadiyah, Pimpinan Persyarikat, Pimpinan Perguruan Tinggi, Panitia Akselrasi, Calon dosen dan Calon Tendik Universitas Muhammadiyah Cileungsi.

Alhamdulillah Visitasi dilaksankan  dengan lancar dan hasil yang baik, hanya sedikit beberapa catatan yang masih kurang. Tahap selanjutnya panitia akan memperbaiki  beberapa dokumen yang masih kurang lengkap.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport proses pendirian Universitas Muhammadiyah Cileungsi.