BEM STT Muhammadiyah Cileungsi Salurkan 100 Paket Bahan Makanan Pokok

(sttmcileungsi.ac.id) Bogor — Sebagai bentuk kepedulian Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi, terhadap anak yatim dan warga yang kurang mampu dimasa Pandemi Covid-19 ini. BEM atau Badan Eksekutif Mahasiswa STT Muhammadiyah Cileungsi kembali menggelar program rutin Bakti Sosial.

Bekerjasama dengan NGO atau lembaga kemanusiaan independen ternama yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT), kali ini BEM STTM Cileungsi menyalurkan 100 paket bahan makanan pokok untuk anak yatim dan warga yang terdampak pandemi, di Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, pada hari Ahad (11/4).

Simbolis penyerahan bantuan dari STT Muhammadiyah Cileungsi kepada anak yatim yang hadir didalam Masjid Al-Ikhlas, diwakili oleh Bapak Suwaryo ST, MT.  Adapun isi paket terdiri dari: Beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, Gula pasir 1 kg, dan 3 bungkus mie instant. Dalam sambutannya, Bapak Suwaryo, ST, MT merasa prihatin karena masih banyak sekali warga yang tinggal di daerah terpencil membutuhkan uluran tangan, namun karena keterbatasan tidak bisa semuanya terbantu.

Dipimpin Presiden BEM, Yusron, dan dipandu tokoh warga setempat, tim panitia mengawal paket hingga ke pemukiman warga yang jauh dari keramaian dan sulit dijangkau kendaraan, karena medan jalan yang cukup terjal dan berbatu. Hanya kendaraan tipe 4×4 yang bisa mulus melaju ke lokasi.

(kar)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*