BEM STT Muhammadiyah Cileungsi, Bagikan 150 Paket Hidangan Berbuka Puasa

(sttmcileungsi.ac.id) CILEUNGSI — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi dalam mengisi kegiatan dibulan penuh berkah ini, kembali menyelenggarakan pembagian hidangan berbuka puasa kepada masyarakat pada hari Ahad  (2/5).

Sejak pukul 16.00 WIB atau ahad sore, sejumlah anggota BEM STTMC sibuk mempersiapkan makanan yang akan dibagikan. Tepat pukul 17.00 WIB panitia membagi-bagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang saat itu melintas didepan jalan Perumahan Permata Cibubur, Cileungsi.

 

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan para donator, baik itu anggota BEM sendiri & kaka tingkat serta bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT) daerah Bogor Timur.

Ketua pelaksana Ahmad Zainudin menuturkan, pembagian hidangan gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan. “Berbagi itu sangat dianjurkan, terutama di bulan suci yang penuh berkah ini. Apalagi ke sesama muslim,” jelasnya.

“Menebar kebaikan dan kebahagiaan, meskipun dengan berbagi sedikit tapi itu bisa membuat mereka berbahagia,” lanjut Ahmad Zainudin.

Adapun berbagi dibulan Ramadhan ini adalah agenda rutin yang biasa dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan oleh anggota BEM STTM Cileungsi.

Usai acara berbagi ini, sejumlah anggota BEM STTM Cileungsi melakukan buka puasa bersama di salah satu tempat kuliner yang berada di area Ruko Perumahan Permata Cibubur, Cileungsi. Meski dengan hidangan yang sederhana sejumlah anggota BEM terlihat menikmati kebersamaan.

[ajiz]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*