“Pelatihan Guru Hebat” Wujud Pengabdian Kepada Masyarakat Di SD Muhammadiyah Jonggol

(sttmcileungsi.ac.id) JONGGOL – Sebagai salah satu bentuk kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi, melalui Lembaga Pengembangan Usaha, Pusat Karir dan Learning Center (LPUPKLC) mengadakan Pelatihan Guru Hebat pada hari sabtu (30/10) di SD Muhammadiyah Jonggol.

Para peserta yang tediri dari Kepala Sekolah, Guru, dan Tata Usaha, sangat antusias mengikuti pelatihan yang diberikan oleh dosen STT Muhammadiyah Cileungsi, sekaligus motivator spiritual yaitu Ir. Awang Surya, MM, juga didampingi oleh Ketua LPUPKLC, Ashari Imamuddin, S.Kom, M.Kom.

Acara yang dimulai pada pukul 07.45 diawali dengan pembukaan, dan berakhir pukul 11.00 siang, mendapat apresiasi yang baik dari pihak sekolah. “Pelatihan ini mampu menyadarkan guru, bagaimana cara menggali potensi murid dengan baik dan benar jauh dari prasangka buruk terhadap siswa, sehingga siswa bisa berkreatifitas sesuai kemampuannya masing-masing” tutur Imran Fauzan Noor, SPd.I, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Jonggol.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*