BEM STT Muhammadiyah Cileungsi, Melaksanakan Bakti Sosial Untuk Anak Yatim Di Desa Situsari

(sttmcileungsi.ac.id) CILEUNGSI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Muhammadiyah Cileungsi, setelah dua pekan sebelumnya melaksanakan PROSPEK dan Darul Arqom bagi Mahasiswa Baru, dilanjutkan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) pada hari Ahad (19/9) di Desa Situsari, Cileungsi, kegiatan ini merupakan program kerja BEM yang rutin dilakukan setiap tahun.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua STT Muhammadiyah Cileungsi, Anas Sobarnas, ST, M.Kom, serta Ketua ACT Cabang Bogor Timur selaku lembaga yang menyalurkan bantuan, dan dihadiri panitia yang terdiri dari unsur mahasiswa baru tahun 2021/2022 juga para pengurus BEM dan IMM.

Acara bakti sosial kali ini dilaksanakan di dua tempat yang tidak terlalu berjauhan, terpisah kurang dari 1 km.  Lokasi pertama berada di lumbung yatim Yayasan Miftahul Barokah, lalu tempat kedua terletak pada pemukiman warga yang tidak jauh dari lumbung yatim tersebut. Target penerima bantuan baksos adalah anak-anak yatim serta warga kurang mampu.

Para panitia mendapat sambutan hangat dari pengurus lumbung yatim serta warga sekitar dan mendapat apresiasi yang tinggi dari aparatur setempat. Panitia juga mendapat kemudahan dengan dibantu oleh pengurus Yayasan Miftahul Barokah, Ketua RT dan Ketua RW setempat, serta aparatur  desa.

Panitia Bakti Sosial berangkat menuju lokasi dengan mengunakan kendaraan bermotor serta 1 unit mobil pick-up guna membawa paket sembako untuk dibagikan di lokasi, yang berisi beras 3 kg, minyak goreng ½  liter, mie instan 3 bungkus, teh 1 pack dan gula pasir ½  Kg.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*