May 26, 2024

Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi

Excellent, Moral, Professional

BEM STT Muhammadiyah Cileungsi Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

sttmcileungsi.ac.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi (BEM STTMC) Periode 2023-2024 secara resmi dilantik pada Sabtu (25/03/2023) di Aula STT Muhammadiyah Cileungsi. Kegiatan ini mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Kader Berkualitas”.

Acara ini diawali dengan kegiatan pendukung yaitu Stadium General yang dibawakan oleh Bapak Namin AB, M.Pd selaku Narasumber. Beliau menyampaikan bahwasanya mahasiswa sebelum memimpin organisasi harus bisa memimpin diri sendiri “Untuk bisa menjadi pemimpin atau kader yang berkualitas kalian harus bisa memimpin terlebih dahulu diri kalian sendiri,” terang beliau.

Bapak Anas Sobarnas, M.Kom selaku ketua STT Muhammadiyah dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pengurus baru BEM 2023-2024 dan memberikan arahan untuk segera melaksanakan Rapat Kerja “Pengurus BEM 2023-2024 harus bisa membuat program-program yang bisa dirasakan dampak/manfaatnya oleh seluruh keluarga besar STT Muhammadiyah Cileungsi,” terang beliau. Yusron Nawawi selaku Presiden Mahasiswa sebelumnya menyampaikan harapannya agar BEM STTM Cileungsi periode baru ini dapat menjadi organisasi yang bermanfaat “Apapun rintangannya hadapilah bersama. Jadilah mahasiswa yang bermanfaat untuk Agama, Bangsa dan Negara,” ujar Yusron.

Setelah prosesi pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung, dilanjut dengan pidato Presiden Mahasiswa Periode 2023-2024. Gilang Ramadhan dalam pidatonya menyampaikan harapanya agar bisa mengahasilkan pembaharuan-pembaharuan untuk kampus & BEM “Julukan kabinet periode kami adalah Kabinet Inovatif, harapan kami dari kata inovatif inilah yang dapat menghasilkan pembaharuan-pembaharuan untuk memajukan BEM & Kampus Kedepanya,” ucap Gilang.

Acara ini ditutup dengan kegiatan Tausyiah Ramadhan dengan tema “Keistimewaan Bulan Suci Ramadhan” yang dibawakan oleh Ustad Mustopa Idris, M.E.I., dan buka bersama.