STTM Cileungsi Selenggarakan Seleksi Tes Masuk

cileungsi, sttmcileungsi.ac.id – Calon mahasiswa tahun ajaran 2018/19 menjalani tes seleksi masuk pada senin (13/08). ¬†Ada tiga rangkaian tes yang diikuti yaitu tes wawancara, tes tertulis, dan tes baca tulis Al Qur’an. tes tertulis berupa soal akademik, sedangkan tes wawancara dilakukan oleh prodi. Tes ini merupakan rangkaian wajib yang harus dilakukan oleh camaba sebagai syarat seleksi.

 

Pada tahun ini, kampus sttm cileungsi menerima tiga gelombang kelas yaitu kelas regular pagi, regular malam dan jumat-sabtu. Cileungsi sebagai kawasan industri dengan masyarakat yang majemuk dan banyaknya industri menyebabkan beragam pula kebutuhan akan pendidikan tinggi. Pembagian ini guna mengakomodir kebutuhan pendidikan tinggi bagi calon mahasiswa yang beragam. Hal tersebut dikarenakan sebagian dari mahasiswa STTM Cileungsi merupakan pekerja, baik terkena shift ataupun tidak.

 

Jika camaba lolos dari rangkaian tes yang sudah dijalani, maka akan diwajibkan mengikuti kegiatan Program Orientasi Pengenalan Kampus (Prospek) pada 27 – 31 Agustus 2018 dan menyusul baitul Arqom. Selama prospek, calon mahasiswa baru akan mendapatkan orientasi tentang kampus, berbagai informasi, seminar dan terakhir adalah pelantikan. -mj

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*