Tapak Suci STTM Cileungsi

Cileungsi, sttmcileungsi.ac.id – STT Muhammadiyah Cileungsi mengirimkan mahasiswa dalam kejuaraan tapak suci nasional antar perguruan tinggi. Bertempat di gedung Institur Pertanian Bogor (IPB) pada pada 4 Mei 2018, kejuaraan ini diikuti kurang lebih 200 peserta dari berbagai perguruan tinggi. Gelaran kejuaraan tapak suci ini merupakan piala MPR-RI yang diselenggarakan setiap tahun.

Tapak Suci STTM Cileungsi

STTM Cileungsi mengirimkan 2 wakilnya yaitu Ronggo Seto mahasiswa teknik Industri di kelas B (50-55kg) dan Nurhuda mahasiswa teknik industri di kelas I Berat (85-90kg). Meskipun sudah berusaha maksimal, namun Ronggo gagal mendapatkan gelar. Sedangkan Nurhuda tidak bertanding karena tidak ada kelas tandingan.

Dihubungi melalui pesan singkat, admin instagram @tapaksuci_cileungsi berharap semester depan peserta yang mewakili kampus STTM Cileungsi semakin banyak dengan akan dibukanya Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) Tapak Suci. “Mudah-mudahan semester depan banyak yang ikut, karena kita akan membuka UKM Tapak Suci di kampus” tulisnya.

Pendaftaran peserta UKM tapak suci akan dimulai semester depan untuk menjaring anggota dari mahasiswa atau bisa dengan melalui instagram @tapaksuci_cileungsi. -mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *