Semarak Hari Kemerdekaan PCM – STTM Cileungsi

cileungsi, sttmcileungsi.ac.id – Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 mulai semarak. Baik masyarakat, organisasi, maupun perusahaan melakukan perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Pengurus Cabang Muhammadiyah(PCM) Cileungsi tidak ketinggalan menyelenggarakan berbagai lomba. Setiap unit di bawah PCM mengirimkan wakilnya untuk mengikuti lomba.

 

Bertempat di kampus B perguruan Muhammadiyah, Sttm Cileungsi sebagai bagian dari keluarga PCM turut menurunkan sejumlah atlet guna berpartisipasi dalam berbagai lomba. lomba yang diikuti antara lain futsal, volly untuk putra dan putri, nasi tumpeng, dan sejumlah perlombaan lainnya khas agustusan.

 

Tim futsal yang sudah berlaga sampai tembus perempat final harus terhenti langkahnya saat melawan tim dari SD 1 Muhammadiyah. Demikian pula untuk tim voly putra juga harus terhenti di babak 16 besar. STTM yang tahun sebelumnya di posisi runner up futsal, harus pulang tanpa gelar pada tahun ini. Perlombaan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 10 – 11 Agustus.  Perlombaan ini rutin digelar tiap tahun oleh PCM Cileungsi. -mj

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*