March 19, 2024

Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi

Excellent, Moral, Professional

Tim Penyusun Borang AIPT STTMC Adakan Raker di Puncak Bogor

raker sttm cileungsicileungsi, sttmcileungsi.ac.id – Rabu, (9-12/5/2018) Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi menyelenggarakan Rapat Kerja  akreditasi tahun akademik 2017-2018, acara yang digelar di puncak Bogor, yang di ikuti oleh Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi, waka 1, waka 2, waka 3, ketua dan sekretaris Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi dan tim penyusun akreditasi.

“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menganalisa borang yang sudah di kerjakan sebelumnya di kampus Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi dan pastikan bahwa borang tersebut adalah hasil pemikiran tim seluruhnya dan benar adanya, sebelum diunggah ke Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO)” ungkap ketua  Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi Bpk Ir. Firmasyah Azharul,. MT.

raker sttm cileungsi 2

Dalam raker Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) ini dibuka langsung oleh Ketua Badan Pengawas Harian (BPH) Drs., Sarfian Effendy. Acara yang setiap hari dimulai Pukul 07.30-18.00, berlangsung selama 4 hari ini berjalan lancar dan akan dilanjutkan dengan koordinasi lanjutan untuk lebih memantangkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan akreditasi bertempat di Perpustakaan Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi. -AOL