sttm cileungsi

sttm cileungsi

sttmcileungsi.ac.id – Sosialisasi jabatan fungsional diadakan pada sabtu, 17 Maret 2018 bertempat di aula STTM Cileungsi. Sejumlah dosen tetap dari semua prodi hadir dalam pemaparan yang disampaikan oleh Bapak Drs. Slamet Abadi, M.Si. selaku ketua Lembaga Kepangkatan dan Beban Kerja Dosen (LKBK).

WAKA I bagian kurikulum Bpk. Kristanto Mulyono menekankan pentingnya bagi  setiap dosen tetap mempunyai jabatan fungsional akademik untuk jenjang karir dosen dan kemajuan Perguruan Tinggi .

Permasalahan yang selama ini dialami oleh dosen Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yakni dengan jumlah SKS yang banyak bukan berarti jumlah uang yang diterima juga banyak. Dalam kontek STTM, ditekankan bagi dosen tetap pentingnya untuk melakukan TRI DARMA Perguruan Tinggi. TRI DARMA yang dimaksud yakni Pendidikan dan Pengajaran,Penelitian dan Pengembangan,  Pengabdian Masyarakat.

sttm cileungsi 13Dharma pendidikan dan pengajaran akan menghasilkan problematik dan konsep-konsep yang dapat menggerakkan penelitian untuk menghasilkan publikasi ilmiah, sebaliknya dari penelitian dan publikasi ilmiah akan memperkaya dan memperbaharui khasanah ilmu untuk digunakan dalam pendidikan dan pengajaran. Hasil penelitian dan publikasi akan menghasilkan bahan pengajaran yang terbaharui terus menerus dan mutakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *