April 19, 2024

Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi

Excellent, Moral, Professional

Rapat Dosen Persiapan Semester Genap 2017/2018

ketua sttm cileungsisttmcileungsi.ac.id – Rapat dosen guna mempersiapkan perkuliahan semester genap tahun 2017/2018 diadakan pada rabu (15/2) pukul 19.00. bertempat di perpustakaan STT Muhammadiyah Cileungsi, acara dibuka langsung oleh ketua Bapak Firmansyah Azharul.

Waka III bagian kurikulum, Bapak Kristanto Mulyono turut memberikan sosialisasi mengenai kebijakan-kebijakan yang telah dibuat. Dihadiri dosen dari semua prodi, acara berlangsung lancar dan hangat.

rapat dosen sttm cileungsiTak ketinggalan ketua masing – masing prodi juga memberikan evaluasi dan target yang harus dicapai selama satu semester ke depan. “Kita tidak bisa menuntut mahasiswa harus seperti ini dan seperti itu, jika pada kenyataannya dari kita (dosen) tidak memberikan yang terbaik” ujar Sekretaris Prodi Industri Bapak Suwaryo Nugroho.

Selain membahas persiapan semester baru, pertemuan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dosen se-STTM. Dan juga pengenalan beberapa dosen-dosen baru. Perkuliahan aktif kembali mulai senin (19/02) dan saat selama seminggu sebelumnya, mahasiswa diwajibkan mengisi KRS. -mj