Melakukan Kunjungan Akreditasi Institusi, Ini Yang Dikatakan Tim Assesor Kepada STTM

cileungsi, sttmcileungsi.ac.id. Pada hari Senin (4/3), STTM Cileungsi menerima kunjungan tim assesor yaitu Bapak Ir. M. Aziz Wildan, M.Sc, Ph.D dari Universitas Gadjah Mada dan Dr. Amil Ahmad Ilham dari Universitas Hasanuddin Makasar. Kedatangan beliau diutus oleh kemenristekdikti dalam rangka visitasi akreditasi Institusi. Setelah sebelumnya ketiga prodi yang ada di STTM mendapat visitasi, yang terakhir kali adalah akreditasi institusi.

Akreditasi Institusi

sttm akreditasi2
sttm akreditasi
sttmcileungsi akreditasi
akreditasi institusi sttm

Acara berlangsung lancar dan lebih cepat sehari dari waktu yang dijadwalkan. Dalam visitasi ini, beberapa pertanyaan disematkan seperti administrasi, linkgungan kampus, mahasiswa, alumni, pengguna alumni dan sistem yang ada di STTM. Ir. Firmansyah selaku ketua STTM mengungkapkan bahwa akan terus mengemban amanah ini, guna menyelamatkan anak-anak bangsa dari gerusan teknologi yang sangat masif. “Kita harus bisa berperan sebagai produsen juga, jangan cuma sebatas konsumen. Kita harus bisa memanfaatkan teknologi untuk bangsa kita sendiri” ujarnya.

Diujung pertemuan, Tim assesor mengucapkan banyak terimakasih atas upaya yang telah dilakukan guna membantu bangsa dalam mencerdaskan warganya. “Meskipun ada di daerah, namun tekad STTM dalam upaya membantu negara dalam memberikan pendidikan kepada warganya patut diapresiasi” ujarnya.Berbagai saran untuk peningkatan mutu di STTM juga beliau berikan. Termasuk diantaranya pentingnya lembaga penelitian dan pengabdian dosen, yang juga berguna untuk peningkatan kualitas dosen itu sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*