Masa Ta’aruf IMM STTM Cileungsi Perkuat Kaderisasi

Cileungsi, sttmcileungsi.ac.id – Masa Ta’aruf (Masta) bagi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cileungsi (IMM) diadakan pada Ahad (8/12) bertempat di aula STTM. Masta merupakan kegiatan tahunan sebagai syarat masuknya anggota baru menjadi kader IMM. Acara ini dihadiri oleh seluruh kader IMM STTM, perwakilan dari BEM STTM Cileungsi, calon anggota baru, dan segenap tamu undangan lainnya.

  • Ketua BPH STTM Cileungsi, Bapak Sarfian Efendi memberikan sambutan

Acara diisi dengan berbagai materi menjadi dua garis besar yaitu Kemuhammadiyahan dan ke-IMMan. Materi Kemuhammadiyahan dijadikan sebagai garis besar agar kader bisa lebih mengenal tentang Muhammadiyah, macam organisasi, dan segala serba-serbi Muhammadiyah. Sementara, materi ke-IMMan lebih spesifik seperti gerakan IMM, adab, tata-krama, analisis sosial, teknik persidangan dan macam lainnya.

Muhammad Jatnika Pamungkas, sebagai Ketua Majelis Pimpinan Kader IMM Cabang Cileungsi memberikan materi tentang kepemimpinan dan keorganisasian. Sedangkan Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bogor, Nugi Nugraha Al Mukmin memberikan materi tentang Ideologi dan gerakan IMM. Hadir juga Arifano Ketua Umum IMM Bogor.

Rencananya, acara akan dilanjutkan seminggu kemudian dengan materi Darul Arqom Dasar (DAD) yang akan diisi oleh berbagai narasumber yang menarik. -MJ

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*