Lembaga AIKA Sukses Menggelar Acara Baitu Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi

Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi

sttmcileungsi.ac.id-  Lembaga Al Islam dan Kemuhammadiyahan STTM Cileungsi yang diketua oleh Ustadz Nasrullah,S.Pd.I pada tanggal 25-26 Februari 2017 telah sukses melaksankan kegiatan Baitul Arqam Mahasiswa tahap I. Pelatihan Baitul Arqam secara resmi dibuka oleh Bapak.Ir.Firmansyah Azharul,MT selaku Ketua STTM Cileungsi.

Baitul Arqam merupakan kegiatan wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa STTM Cileungsi sebagai salah satu syarat untuk mengikuti sidang KP dan Skripsi. Namun yang paling penting pada acara ini mahasiswa dibekali tentang pemahaman Muhammadiyah, Al-Islam, Tata Cara Ibadah Sesuai Al-Qur’an dan Assunah, Peran Mahasiswa dan berbagai materi menarik lainnya.

Sekitar 40 mahasiswa mengikuti acara ini, para peserta sangat antusias mengikuti setiap sesinya, dari materi, shalat malam, outbound, makan bersama, diskusi dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Tahap II Baitul Arqam mahasiswa rencana akan dilaksanakan pada akhir semester II tahun 2017.

Berikut ini adalah foto-foto kegiatan tersebut :

Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 12Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 4Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 5Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 6Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 7Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 8Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 10Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 12Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 10Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 3Baitul Arqam Mahasiswa STTM Cileungsi 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*