Kepengurusan BEM Baru Resmi Dilantik

cileungsi, sttmcileungsi.ac.id – Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) STTM Cileungsi pada sabtu(15/12) melakukan pergantian kepengurusan dari periode sebelumnya. Bertempat di aula STTM, acara dihadiri oleh segenap tamu undangan dari pengurus anggota BEM lama, Waka I, II, dan III, Kaprodi dan Sekretaris prodi. Pelantikan ini juga sekaligus mengakhiri masa kerja kepengurusan BEM periode sebelumnya.

Bapak Firmansyah Azharul selaku ketua STTM dalam pidatonya mengucapkan selamat atas pelantikan anggota BEM yang baru dan berharap kepada anggota BEM agar menjadi manusia yang berahlak. Beliau juga menyamoaikan ucapan terimakasih kepada kepengurusan BEM lama atas pencapaian-pencapaian yang sudah dilakukan selama periodenya. Sekretaris prodi teknik informatika, Bapak Anas Sobarnas yang turut memberikan sambutan mengucapkan hal senada. “Selamat berjuang, semoga amanah dan bisa menjalankan program sesuai rencana, dan ke depannya lebih baik lagi”, ucapnya.

Presiden BEM periode sebelumnya, Anas Kurniawan yang dihubungi penulis mengungkapkan harapannya kepada kepengurusan yang baru agar lebih baik dalam menjalankan amanah, semua program yang tersusun dapat terlaksana dan agar pro aktif menjalanin hubungan kerjasama baik dengan internal maupun eksternal kampus. Presiden BEM yang baru, Ilyana Mursyid akan didampingi sejumlah anggota yang tergabung menjadi beberapa kementrian guna menjalankan program kerja selama dua tahun ke depan. “Program paling dekat yang akan kita laksanakan adalah baksos dan pembentukan HIMA”, ujar mahasiswa Teknik Informatika tersebut. – mj

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*