BEM STTM Cileungsi Salurkan Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Cileungsi, sttmcileungsi.ac.id. Pandemi covid telah berdampak bagi banyak aspek. Hampir semua lapis kehidupan terkena efeknya mulai dari segi sosial, kesehatan, dan juga ekonomi.
Masyarakat dengan penghasilan harian atau tidak menentu sangat terpukul dengan kondisi sekarang ini. Keadaan ini ditambah adanya kebijakan beberapa perusahaan dengan memberikan potongan upah atau memberikan pilihan untuk merumahkan karyawannya.

  • Penyerahan bantuan kepada ketua RT

Berangkat dari kenyataan tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Muhammadiyah Cileungsi melakukan aksi sosial terjun dengan memberikan paket sembako bagi masyarakat terdampak.

dihubungi secara terpisah, ketua BEM STTM mengatakan bahwa sumber dana berasal dari relawan baik sekitaran kampus maupun masyarakat luar dengan menyisikan sebagian pendapatannya. “Alhamdulillah sudah dua kali ini kita melakukan aksi sosial di bulan Ramadan. Dari total semua, sudah 60 paket sembako kita salurkan”. Adapun cakupan area aksi antara lain sekitar Cibarusah, Klapanuggal, Pasirangin, Cicadas, dan Cileungsi. Aksi ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan BEM dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu dan terdampak langsung penghasilannya akibat pandemi.

“Semoga relawan dan juga siapapun yang sudah menyisikan sebagian pendapatan untuk meringankan beban masyarakat, kami ucapkan terimakasih dan semoga diberikan kelapangan rezeki” imbuhnya.

MJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*