BEM STTM Cileungsi dan Mahasiswa Baru Mengadakan Kegiatan Baksos di Kampung Cipari dan Sodong Klapanunggal

sttmcileungsi.ac.id – Pada hari Minggu , 30 Agustus 2020 tepatnya setelah acara Prospek, Stadium General dan Darul Arqom . Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi ini melakukan kegiatan rutin tahunan yaitu Bakti Sosial yang dilaksanakan didaerah sekitar kampus Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi . Tentunya acara ini diikuti oleh perwakilan petinggi kampus, ketua LPPM, mahasiswa/I baru tahun 2020 dan mahasiswa/I ogranisasi BEM & IMM .

Acara ini bakti sosial ini dilaksanakan di dua tempat yaitu, Kampung Cipari ( Klapanunggal ) dan Kampung Sodong ( Klapanunggal ). Acara tersebut tentu mendapat sambutan hangat dari warga sekitar dan mendapat apresiasi yang tinggi dari aparat daerah tersebut. Acara ini juga dibantu oleh aparat sekitar seperti , Ketua RT , Ketua RW , Karang Taruna daerah , sampai Kepala Desa .

Dengan menggunakan kendaraan bermotor unutuk membawa segala kebutuhan logistik dan peserta yang berpartisipasi kegiatan bakti sosial Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi tahun 2020 . Tujauannya adalah untuk membantu perekonomian warga sekitar Cileungsi dimasa pandemi ini dan untuk meneliti potensi daerah yang akan dikembangkan didaerah tersebut  . Sehingga pihak internal kampus dapat bekerja sama untuk mengembangkan daerah .(Yusron)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*