sttmcileungsi - 1

sttmcileungsi.ac.id – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STT Muhammadiyah Cileungsi bekerja sama dengan Program Studi (Prodi) Industri mengabdakan pengabdian masyarakat di Perum Puri Hesti Insani, desa Mampir Cileungsi.

Kegiatan ini Diikuti oleh puluhan generasi muda desa mampir, peserta terlihat sangat antusias mengikuti lokakarya yang berlangsung pada tanggal 26 November 2017.

Generasi muda harus mempunyai SDM yang mumpuni, karena itu merupakan bekal yang sangat penting dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat, apalagi kita sudah memasukai generasi Masyarakat Asean. Kalau kemarin kita bersaing dengan rekan sebangsa, saat sudah menjadi masyarakat ekonomi ASEAN maka persaingan itu menjadi kian luas. Hal itu karena semua masyarakat ASEAN melebur menjadi satu.” Ujar Pak Suwaryo, Dosen teknik industri menerangkan.

Lokakarya ini merupakan salah satu agenda dari LPPM STT Muhamamdiyah Cileungsi. Sebelumnya, pengabdian bertempat di desa bojong kaso. atau bisa dilihat di link ini Pelatihan di desa Cileungsi Kidul.

Pak Fahmi memberikan gambaran umum kondisi PDB Indonesia saat ini.

Pak Fahmi memberikan gambaran umum kondisi PDB Indonesia saat ini.

Suasana yang interaktif antara pemateri dan peserta

Suasana yang interaktif antara pemateri dan peserta

sttm cileungsi 3

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *