LPPM STTM CILEUNGSI

Peserta dan panitia pengabdian masyarakat

sttmcileungsi.ac.id – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STT Muhammadiyah Cileungsi melakukan pelatihan kepada pemuda karang taruna RW 08 di kampung Bojong Kaso desa Cileungsi Kidul.

Tak kurang dari 30 pemuda terlihat sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini. “Ini merupakan wujud dari pengabdian , bentuk kerja nyata kami (STTM Cileungsi, red) sebagai kampus teknik dalam mewujudkan masyarakat yang melek teknologi”, ujar ketua LPPM Bapak Wilarso.

sttmcileungsi.ac.id

ketua panitia,ketua karang taruna, dosen serta ketua LPPM saat sesi penutupan

Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kami. semoga makin sering pelatihan – pelatihan seperti ini di tempat kami kedepannya“. Ujar ketua karang taruna yang sangat mengapresiasi adanya pelatihan ini.

Pelatihan yang berlangsung pada 23 – 24 Oktober 2017 ini menarik, karena diisi langsung oleh dosen – dosen STTM Cileungsi yang sudah sangat berpengalaman, serta diperbantukan oleh rekan-rekan alumnus dan mahasiswa.

Pelatihan selanjutnya akan diadakan pada Ahad, 26 November 2017 dengan tema yang tidak kalah menarik. Nantikan info berikutnya. -m

stt muhammadiyah cileungsi

sttm cileungsi

Dosen STT Muhammadiyah Cileungsi saat sedang memberikan pengarahan ke peserta

 

LPPM sttm cileungsi

Panitia dan peserta

 

One Comment

  1. Pingback: Penguatan Kualitas SDM Generasi Muda, LPPM Adakan Lokakarya di Desa Mampir | Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *